Jatuh di Kamar Hotel, Phil Collins Tunda Konser

Sabtu, 10 Juni 2017 - 03:09 WIB
Jatuh di Kamar Hotel, Phil Collins Tunda Konser
Jatuh di Kamar Hotel, Phil Collins Tunda Konser
A A A
JAKARTA - Penyanyi senior Phil Collins terpaksa menunda dua konsernya di London, Inggris setelah terjatuh di kamar hotelnya belum lama ini. Akibatnya, pria berusia 66 tahun itu harus dirawat di rumah sakit.

Phil dijadwalkan tampil di Royal Albert Hall pada Kami dan Jumat (8-9/6/2017). Pertunjukan tersebut kemudian dijadwal ulang menjadi 26 dan 27 November. Namun, pelantun Ture Colors itu akan melanjutkan turnya pada Minggu, 18 Juni 2017 di Cologne, Jerman. Dia akan kembali ke London pada 30 Juni untuk menjadi headline BST Hyde Park.

“Sayangnya kami harus mengumumkan bahwa konser Phil Collins di Royal Albert Hall di London harus ditunda malam ini (8 Juni) dan besok (9 Juni). Phil menderita 'drop foot' yang membuatnya sulit untuk berjalan. Dia bangun di tengah malam untuk pergi ke toilet dan dia terjatuh di kamar hotelnya, kepalanya terbentur kursi. Dia dibawa ke rumah sakit dan dia memiliki jahitan untuk luka parah di kepalanya. Dia akan diawasi selama 24 jam,” kata juru bicara Phil seperti dilansir Aceshowbiz.

“Phil mengirimkan permintaan maafnya yang tulus dan terima kasih kepada para penggemar. Dia memiliki minggu yang fantastis di pertunjukan pertamanya dalam 10 tahun, tidak dapat cukup berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan respon hangat dan sangat antusias untuk kembali. Pertunjukan Royal Albert Hall ini akan diundur hingga tanggal 26 dan 27 November tahun ini. Semua tiket untuk tanggal 8 Juni akan berlaku pada tanggal 26 November dan tiket untuk tanggal 9 Juni akan berlaku untuk tanggal 27 November,” tambahnya
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4221 seconds (0.1#10.140)